video terpisahnya 2 lautan

Ini dia terpisahnya 2 lautan

Image result for terpisahnya 2 lautan
Vidio ini adalah bukti dari kebesaran Allah swt.saya aja heran dengan terpisahnya 2 laut ini.langsung aja nonton vidionya nih

CEKIDOT:


Sudah liat blm vidionya. Itulah 2 lautan yang terpisah dan tidak menyatu.
Itu merupakan kebesaran Allah swt

Selat Gibraltar adalah selat yang memisahkan Samudera Atlantik dengan Laut Tengah. Nama Gibraltar sendiri berasal dari bahasa Arab yaitu “Jabel Tariq” yang berarti Gunung Tariq. Nama ini menunjukan kepada Tariq Bin Ziyad yang berhasil menaklukkan Spanyol pada tahun 711.
Fenomena alam aneh berupa dua lautan yang tidak bercampur di Selat Gibraltar telah mengundang keheranan sekaligus decak kagum dunia. Pasalnya Selat Gibraltar memisahkan benua Afrika dan Eropa, tepatnya antara negara Maroko dan Spanyol.

Karena Selat Gibraltar merupakan pertemuan antara dua laut yang berbeda, yaitu laut Atlantik dan laut tengah, maka ada fenomena yang menarik yang terjadi di Selat Gibraltar. Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah membaca mengenai artikel ini. Beberapa Penulis biasanya hanya mencoba men”share” dan berbagi pengetahuan tanpa memberi informasi mengapa hal ini bisa terjadi.

Post a Comment