LAGU INDONESIA RAYA


LAGU INDONESIA RAYA


Image result for BENDERA



Halo guys bertemu lagi dengan saya "oza"di blog kesayangan anda.disini saya akan memberikan sebuah lirik atau lagu yg berjudul "INDONESIA RAYA".Langsung saja pada intinya inilah lagu "INDONESIA RAYA"

INDONESIA RAYA
Indonesia tanah airku tanah tumpah darahku
disanalah aku berdiri jadi padu ibumu  
Indoesia kebangsaanku bangsa dan tanah airku
marilah kita berseru Indonesia bersatu

hiduplah tanahku hiduplah negriku 
bangsaku rakyatku semuanya 
bangunlah jiwanya bangunlah badannya 
untuk Indonesia raya

Indonesia raya merdeka-merdeka
tanahku negriku yg kucinta 
Indonesia raya merdeka-merdeka
hiduplah Indonesia raya

Indonesia raya merdeka-merdeka
tanahku negriku yg kucinta 
Indonesia raya merdeka-merdeka
hiduplah Indonesia raya

Saya kira itu saja yg bisa saya berikan kalo ada tulisan atau kata yg salah itu wajar namanya juga manusia

1 komentar:

Post a Comment